Senin, 02 Desember 2019

Teknik Elektro Telkom University




Keunggulan teknik elektro itu salah satunya di lapangan kerja. Kenapa ? kalau kita nyebut elektro saja kita selalu ingat listrik. Jadi kalau kita ingat listrik di mana-mana pasti membutuhkan listrik, entah itu di perkantotan di perusahaan di skolah-skolah bahkan di setiap rumah pun pasti ada listrik. Dan itu membuat kita bisa lebih muda untuk melamar kerja di mana saja. Apalagi pada tahun-tahun selanjutnya INDONESIA membutuhkan banyak sekali Sarjana Teknik. Dan itu menjadi salah satu penyemangat untuk cepat-cepat menjadi sarjana teknik
Perkembangan Elektro di indonesia sekarang sangatlah pessat. Kenapa ? itu karena teknik elektro memiliki banyak peluang kerja di bandingkan dengan teknik yang lain. Itu sebabnya banyak yang berminat di Teknik Elektro ini. Dan kemungkinan besar taun demi taun lulusan sarjana teknik elektro akan terus bertambah seiring dengan perkembangan zaman ini.
Setelah saya mula mengerti apa itu Elektro, dan juga saya mulai banyak tau tentang perkembangan dan peluang kerja teknik elektro itu sangat banyak, maka saya tidak ragu lagi dengan jurusan saya. Dan sekarang saya harus bisa menjadi seorang enginer yang handal supaya nantik bisa cepat dapet kerja dan menjadi bos.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar